Antisipasi Kemacetan saat Mendaftar ke KPU Polman, Dirga-Iskandar Sampaikan Permohoan Maaf

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa akan melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Polman, Rabu 28 Agustus.

Saat pendaftaran ini pasangan calon dengan tagline “Gasskan Solid dan Amanah” ini akan diantar ribuan pendukun dan simpantisannya. Tentunya saat menuju ke kantor KPU Polman membuat pengendara lain tidak nyaman. Pasangan Dirga Singkarru – Iskandar Muda menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Polman saat perdaftaran ke KPU Polman. Permohonan maaf ini ditujukan kepada warga maupun pengendara yang merasa terganggu di jalan raya atau rute yang akan dilalui oleh paslon Dirga Singkarru-Iskandar Muda saat menuju Kantor KPU Polman, Rabu 28 Agustus.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Tim Didit Hasan dikonfirmasi, Senin 26 Agustus. Ia mengatakan, sebelum hari H pendaftaran pasangan calon Dirga Singkarru- Iskandar Muda menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Polman sehingga hal ini tidak menimbulkan sesuatu yang kurang baik di kalangan publik.

Didit berpesan kepada tim relawan jika nanti saat melakukan konvoi mengawal tim paslon Dirga – Iskandar agar tidak membuat provokasi atau menyinggung paslon lain dan tidak mengganggu arus lalu lintas. Untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas, tim telah meminta pengawalan Patwal dari Satlantas Polres Polman. Ia berharap agar segala persiapan pendafataran ke KPU nantinya berjalan lancar dan sukses.

“Untuk mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan, kami minta tim relawan agar tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan,” harapnya.

Rencananya pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharrudin Lopa akan mendaftar ke KPU Polman, Rabu 28 Agustus. Titik kumpul massa dipusatkan dipelataran Hotel Ratih kalau menempuh rute jalur yang telah ditentukan oleh panitia. Diprediksi pendaftaran ini akan dihadiri oleh ribuan massa pendukung dari berbagai wilayah untuk mengantar pasangan Solid dan Amanah ini untuk mendaftar ke KPU Polman. (rls)