Airlangga Tegaskan Golkar dan Ormas Harus Solid Jelang Pilkada 2024

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh bagian partai termasuk organisasi pendiri partai untuk tetap solid jelang Pilkada 2024. Airlangga menekankan pentingnya bekerja untuk rakyat.

Hal itu dia sampaikan usai mendapat dukungan dari salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

“Ini adalah amanah yang membuat saya lebih bersemangat, terutama untuk partai Golkar menghadapi Pilkada-pilkada. Dengan solidnya Golkar, dengan seluruh ormas yang ada, kami yakin kami juga akan memanfaatkan dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” kata Airlangga.

Menko Perekonomian ini menyampaikan, SOKSI selama ini bekerja untuk kesejahteraan para pekerja yang jumlahnya sangat besar. “Jadi menginginkan pembangunan yang sangat inklusif, menginginkan pembangunan yang mengutamakan kesejahteraan karyawan, pekerja dan ini sudah dari awal Partai Golkar tahun 1964,” pungkas Airlangga.

Sementara, Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit mengatakan, selama memimpin Partai Golkar, Airlangga mampu meningkatkan perolehan suara Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif atau Pileg. Kenaikan suara ini tercatat mencapai 6 juta suara.

“Fakta yang diterima di negara ini bahwa ternyta bapak Airlangga Hartarto bisa menyelamatkan, membuktikan kepada seluruh bangsa san negara ini bahwa Golkar adalah partai yang pantas dan pasti kedepan akan menjadi partai terbsear dalam perpolitikan nasional, dan itu adalah suatu hal yang luar biasa,” kata Supit.

Atas pertimbangan itu, Depinans SOKSI bersama para jajaran Dewan Pembina dan Kehormatan telah memutuskan untuk mendukung Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

“SOKSI pada hari ini meyakini, kami yakin bahwa kita akan bersama sama berjuang di Partai Golkar di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto,” imbuhnya.

Supit mengingatkan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan merawat Partai Golkar dan SOKSI. Ia berharap, Partai Golkar dan SOKSI bisa menjadi teladan dan terus berkontribusi terhadap bangsa dan negara. (jpg)