Kader PAN Sulbar Tetap Solid Mendukung Zulhas Jadi Ketum PAN Periode ke 3

MAMASA, RADARSULBAR NEWS — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat (Sulbar), Ramlan Badawi menyatakan sikap siap mendukung Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum DPP PAN Periode Ke tiga

“Sulbar siap mengawal dan mendukung penuh untuk Zulkifli Hasan menuju tiga priode,” kata kata Ramlan Badawi, saat di temui di Kantor DPW PAN Sulbar, Kamis, 25 April 2024.

Ramlan mengatakan Kepemimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan sangat luar biasa, sudah dua periode menjabat sebagai ketua Umum DPP PAN, prestasinya semakin baik. Ia mampu membawa Partai dari tingkat menengah sampai PAN menjadi Partai Besar di Negeri Ini

BACA JUGA:  Mulai Hari ini, KPU Polman Rekrut PPS Pilkada 2024

Terbukti, pada pemilu 2024 lalu, PAN masuk 7 persen lebih perolehan Nasional, yang sebelumnya berada di angka 6 persen.

Sementara Parliamentary Threshold dan amabang batas suara lolos di perlemen, PAN mampu berada di 8 besar.

Termasuk di Sulbar, Zulhas juga berhasil menjaga ketahanan solidaritas kader sampai tingkat bawah dan ini patut untuk di Apresiasi.

BACA JUGA:  Pilkada Polman 2024, Tiga Bacabup Daftar ke PDIP

Dibawah kepemimpinan periode kedua Ketum Zulhas Pemilu 2024, PAN Sulbar berhasil pecah rekor mengirim satu Kursi DPR RI yang selama dua dekade tidak pernah ada.

Ramlan juga memberikan pujian kepada ketua Umum DPP, Sebab “Selama ia memimpin, tidak pernah membeda-bedakan Kader, komunikasinya baik dan selalu memberi motivasi, bahkan selama saya menjadi Ketua DPW PAN di Sulbar, Ketum Zulhas sudah tiga kali ke Sulbar, ini tidak akan terjadi kalau bukan karena untuk Membesarkan PAN di Seluruh Indonesia,”Ungkap Ramlan saat di temui di DPW Mamuju tadik pagi.

BACA JUGA:  Pilkada Polman tak ada Calon Perseorangan

Ramlan menyampaikan Zulhas masih yang terbaik untuk PAN hari ini dan kedepannya, hampir tidak ada persoalan dalam internal kader selama ia menahkodai PAN di seluruh Indonesia.

“Kami sebagai kader PAN di Sulbar, baik DPW maupun DPD yetap Solid dan siap mendukung ketua Umum Zulkifli Hasan kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN,” tegas Ramlan. (gun/*)

Komentar