Gencarkan Strategi Jelang Pemilu 2024, Golkar Target 80 Persen Pemilih

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Strategi politik terus digencarkan partai politik (parpol) menjelang hari pemungutan suara pada Rabu 14 Februari, nanti. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Partai Golkar di Sulbar.

Partai berlambang pohon beringin itu menargetkan kemenangan penuh di provinsi ke 33 di Indonesia, ini. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bahkan menargetkan suara minimal 60 persen.

Menko Perekonomian itu juga menargetkan 80 persen pemilih Golkar memilih Prabowo-Gibran sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Kalau sekarang secara survei sudah 70 persen pemilih Golkar, juga memilih Prabowo-Gibran. Jadi itu sudah dicapai. Kita akan naikkan itu menjadi 80 persen,” kata Airlangga, usai menghadiri acara konsolidasi partai di Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju, Jumat 2 Februari.

Kunjungan Airlangga bersama rombongan DPP Golkar tersebut untuk memastikan DPD Golkar Sulbar mampu bekerja keras dalam mencapai target-target partai.

Airlangga meyakini jika Sulbar bisa menjadi salah satu lumbung suara bagi Golkar dan Prabowo-Gibran di Pulau Sulawesi. Sebab, Airlangga mengklaim jika pemilih Prabowo-Gibran di Sulbar sudah mencapai 60 persen.

“Kita sengaja datang ke Sulawesi Barat karena kita tahu persentase tertinggi kemenangan kita ada di Sulbar. Jadi ini target tertinggi di Sulawesi ada di Sulbar,” tuturnya.