ABM Pastikan Maju Pilgub Sulbar: Saya Masih Diinginkan Masyarakat

Terkait hubungannya dengan Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga santer dikabarkan maju di Pilgub Sulbar, ABM mengaku sudah berkomunikasi secara baik-baik dengan saudaranya itu.

“Sekarang kita sosialisasi, mana surveinya bagus itu yang akan maju. Karena kalau dua-duanya tidak bisa,” bebernya.

Sebelumnya, Bupati Polewali Mandar (Polman) dua periode, AIM telah memberikan sinyal bakal maju dalam kontestasi Pilgub Sulbar 2024. Meski belum memastikan diri, namun namanya menjadi salah satu figur yang diperhitungkan.

Ia mengklaim elektabilitas dirinya saat ini mencapai 64 persen. Angka tersebut diyakini akan terus bertambah seiring jalannya waktu. Namun, AIM belum memastikan siapa yang akan mendampinginya.

“Kalau rencana ada (maju pilgub). Tapi yang pertama sehat dulu dan juga kita harus pasang telinga dengarkan masukan dari semua pihak, mendukung atau tidak. Kalau tidak jangan lah,” kata AIM.

Saat ini, lanjutnya, ia akan fokus menjalankan bisnisnya usai menjabat bupati Polman selama dua periode. Sambil mengumpulkan dana buat ikut di Pilgub Sulbar yang rencananya dilaksanakan pada November 2024.

“Kalau survei bagus banyak partai yang melamar. Kalau survei tidak bagus jangan harap ada partai yang lamar. Survei saya saat ini 64 persen,” ungkapnya.

Belakangan, AIM diisukan bakal berpasangan dengan Aras Tammauni. Keduanya dinilai cocok sebagai pasangan ideal. Menyikapi hal tersebut, AIM tak menampik. Menurutnya, saat ini ia membuka komunikasi dengan siapa saja.

“Saya ini tergantung masyarakat, kalau masyarakat bilang A, ya A,” tandasnya. (*)