Ribuan Massa Hadiri Deklarasi RDP-AFF

MAMASA, RADARSULBAR NEWS – Ribuan massa, pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Ruslan D. Pandayai dan Andi Faridha Fachri (RDP-AFF) membanjiri lapangan Kondosapata Mamasa saat deklarasi pasangan calon tersebut, Kamis 29 Agustus.

Pada deklarasi, dihadiri para petinggi partai pengusung, yaitu PDIP, Gerindra, Demokrat, dan PKB.

Selain itu, pada deklarasi tersebut juga di hadiri salah satu pengusaha terkenal di Mamasa yakni Zaenal Tayeb atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jenol juga turut hadir.

BACA JUGA:  KPU Polman Tetapkan Kelengkapan Administrasi Empat Paslon Lengkap

Partai pendukung secara bergiliran menyampaikan orasinya yang di susul kedua pasangan calon yakni Ruslan D. Pandayai dan Andi Faridha Fachri.

Dalam orasi ketua DPC Partai PDIP Yohanis Karatong, menyampaikan bahwa kedua calon ini tak memiliki hubungan dengan rezim sebelumnya.

“Kalau ingin melihat Mamasa baik Kedepan, maka marih mendukung kedua pasangan kita ini,” ungkap Yohanis Karaton.

Begitu pula yang di sampaikan Sekertaris PKB Muhammad Sapri, Bahwa kedua pasangan ini adalah pasangan yang ideal, yang mana kedua Paslon memiliki kedua perwakilan yakni laki-laki dan perempuan. Kemudian partaibpengusung kedua Paslon ini adalah partai pemenang pada pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:  Didukung Lima Partai Koalisi, Dirga Singkarru -Iskandar Muda Siap Daftar di KPU Polman

“Kami menganggap bahwa keduabpaslon ini bisa membawah perubahan kabupaten Mamasa yang saat ini lagi dalamnkeadaan tidak baik baik saja,” jelas Sapri

Ia menegaskan, sehebat apapun figurnya, kalau bukan partai pemenang pemilu 2024 ini yang mengusung kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati, tentunya akan sulit untuk membangun Kabupaten Mamasa.

“Alhamdulillah partai pemenang pada pemilu tahun 2024 ini ada pada Ruslan D. Pandai dan Andi Faridha Fachri,” tegasnya.

BACA JUGA:  KPU Polman Mulai Umumkan DPS, Masyarakat Boleh Beri Tanggapan

Selain itu kata Sapri bahwa di sekeliling kedua Paslon ini adalah orang-orang yang tulus membangun Kabupaten Mamasa. Usai deklarasi, Massa pendukung mengantarkan Pasangan Calon RDP-AFF ke KPU Mamasa. (gun/mkb)

Komentar