Partai Perindo Serahkan 42 Dukungan Calon Kepala Daerah, Salah Satunya Kakak TGB Zainul Majdi

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – DPP Partai Perindo mendukung 42 pasangan calon kepala daerah untuk maju pada Pilkada Serentak 2024. Penyerahan rekomendasi dukungan itu disampaikan langsung Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).

Angela menjelaskan, penyerahan rekomendasi ini merupakan tahap kedua setelah sebelum DPP Partai Perindo menyerahkan kepada 45 bakal calon kepala daerah. Adapun, kali ini Partai Perindo menyerahkan rekomendasi kepada tiga bakal calon gubernur di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), Maluku Utara dan Sumatera Selatan dan 39 tingkat kabupaten/kota.

“rekomendasi tahap kedua untuk 42 wilayah dengan rincian tiga provinsi yaitu NTB, Maluku Utara dan Sumsel, dan juga kepada 39 kabupaten/kota,” kata Angela saat menyampaikan sambutan. “Pada kesempatan ini, kami ingin sampaikan bahwa dengan bangga kami mendukung penuh 13 kader terbaik Partai Perindo untuk maju sebagai cakada yaitu sebagai Cagub NTB, Cabup Kab Donggala, Kab Lombok Utara, Kab Lombok Timur, Kab Lingga, Kab Barito Timur dan Kab Rote Ndao,” sambungnya.

BACA JUGA:  Prof Burhanuddin Muhtadi: Andi Sudirman - Fatma 63 Persen dan Danny Pomanto- Azhar 17 Persen

Salah satu nama yang diusung Partai Perindo yakni, kakak dari mantan Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi, Sitti Rohmi Djalilah untuk maju sebagai bakal cagub NTB. Serta, Herman Deru untuk maju sebagai cagub Sumsel.

Angela mengutarakan, penyerahan rekomendasi ini merupakan bentuk keyakinan Partai Perindo untuk berusaha memenangkan Pilkada Serentak 2024. Ia mengharapkan, dukungan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Bawaslu Didesak Tindaki ASN Berpolitik Praktis

“Tentunya besar harapan kami ke depannya kita terus bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, mempercepat kemajuan daerah, dan menjaga persatuan Indonesia,” ucap Angela. (jpg)

Komentar