Tanggapi Isu Mundur, Iskandar Baharuddin Lopa Yakin Memenangkan Pilkada Polman

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS — Pilkada serentak kian mendekati babak baru. Akhir Agustus mendatang, semua bakal calon kepala daerah akan mendaftarkan diri setelah memenuhi syarat administrasi yang telah ditentukan oleh aturan perundang-undangan, tanpa terkecuali Kabupaten Polewali Mandar.

Saat ini, sudah ada dua pasangan calon yang mengklaim telah memenuhi syarat rekomendasi partai politik, yakni pasangan Dirga Singkarru – Iskandar Baharuddin Lopa dan pasangan Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati.

Akhir-akhir ini, terhembus isu bahwa Iskandar Baharuddin Lopa akan mengundurkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari Dirga Singkarru. Namun, hal ini dibantah langsung oleh putra pendekar hukum, Baharuddin Lopa.

BACA JUGA:  Pasca Putusan MK, Peta Politik Makin Dinamis, Enam Parpol di Polman Bisa Usung Calon Sendiri

“Yah karena sudah mendekati, jadi isu-isu semakin menghangat, semakin spekulatif. Saya tidak pernah berstatement akan mundur, justru setelah sempat beberapa hari keliling Polman sosialisasi saya maju Pilkada, banyak keluarga dan masyarakat yang merespon positif dan mendukung kita menang”, kata Iskandar.

Beliau menyebutkan, sudah menyiapkan strategi, untuk memanaskan mesin politik persiapan pilkada nanti.

BACA JUGA:  Hari Ini Pendaftaran Cabup-Wacabup Dibuka, Pilkada Polman Potensi Empat Paslon

“Kemarin saya di Polman beberapa hari, keliling silaturrahmi. Insya Allah beberapa hari kedepan akan jalan lagi setelah urusan pribadi dan kerjaan selesai, saya sudah siapkan puluhan titik, tunggu saja”, sambungnya via pesan Whatsapp, Jumat 9 Agustus. (rls/mkb)

Komentar