Siti Rahmawati Menyapa Kaum Perempuan Polman

POLMAN, RADARSULBAR NEWS – Siti Rahmawati melanjutkan sosialisasi atau perkenalan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Siti menyapa kaum perempuan Polman di Kecamatan Wonomulyo.

Dalam kesempatan itu, Siti juga ikut berolahraga zumba bersama lebih dari seribu kaum perempuan Polman di salah satu lapangan. Kehadiran Siti disambut hangat dan mendapat dukungan kuat untuk menampung dan mewujudkan suara aspirasi kaum perempuan.

“Terima kasih sudah datang dan memberi sambutan yang hangat untuk saya. Mari kita berjuang bersama untuk membangun Polman. Kini saatnya bagi kita kaum perempuan untuk ikut menentukan masa depan Polman,” kata Siti, yang disambut teriakan semangat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Siti juga didamping calon Bupati Polewali Mandar, Bebas Manggazali. Bebas mengaku bersyukur dan senang bisa bersama Siti yang punya visi yang kuat dalam membangun Polman dengan menyerap aspirasi kaum perempuan.

“Saatnya kita bersama-sama membangun Polman. Suara kaum perempuan akan kami dengarkan. Kami akan bersinergi untuk kemajuan Polman,” kata Bebas.

Pasangan Bebas dan Siti mengusung tagline kampanye “Membangun Desa dan Menata Kota”. Pasangan yang cukup akrab dengan sebutan “Besti” ini memang belum menggelar deklarasi sebagai pasangan yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Polewali Mandar.

Namun, pasangan ini telah mengantongi dua surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan Gerindra yang merupakan partai Koalisi Indonesia Maju atau KIM. Partai lain seperti Golkar, PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo secara isyarat juga telah menyampaikan dukungan. Surat rekomendasi dari partai-partai tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Pasangan Besti dinilai cukup ideal. Selain karena sosok pasangan laki-laki dan perempuan, kedua pasangan ini saling melengkapi dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mereka punya.

Bebas merupakan insiyur pertanian. Dia memiliki pengetahuan yang luas tentang pengembangan perkebunan dan pertanian. Bebas juga punya pengalaman birokrasi yang panjang. Kariernya dimulai dari kepala desa, camat, kepala dinas dan puncaknya sampai menjadi sekretaris daerah di Polman. Bebas juga pernah menjadi plt Bupati di Mamuju.

Sementara Siti, selain memiliki pergaulan luas di kalangan artis dan entertainment, juga merupakan perempuan yang memiliki karier yang bagus. Siti saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Stasiun Televisi TawafTV. (*)

Tim Media