Polres Polman Siap Amankan Kampanye Rapat Umum

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Polres Polman menyatakan siap mengamankan setiap pelaksanaan kampanye rapat umum Pemilu yang diadakan Parpol.

Hal ini diungkapkan Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin saat dikonfirmasi usai menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan kampanyer rapat umum di KPU Polman, Jumat 19 Januari.

Ia mengatakan pihaknya sudah menyusun rencana pengamanan setiap kampnaye rapat umum. Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Polman dan jajaran Polsek dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada, KPU: Lebih Baik Mendaftar Sejak Awal

Kompol Najamuddin juga mengimbau kepada para peserta kampanye untuk menaati aturan saat berkampanye. Termasuk tidak memakai kendaraan motor yang menggunakan knalpot brong karena menggangu pengguna jalan dan warga.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat utuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye pada pemilu 2024.

“Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024 ini,” pungkas mantan Kapolsek Wonomulyo ini. (*)

Komentar