Maju di Pilkada Polman, Bebas Manggazali Ambil Formulir di Nasdem

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS — Maju sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali melalui tim relawannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Polewali Mandar, Kamis 02 Mei.

Relawan Bebas yang terdiri dari beberapa orang datang ke Kantor Sekertariat Partai Nasdem Polman di Jalan Andi Depu Lantora sekira pukul 17.30 Wita. Relawan Bebas diterima secara langsung oleh jajaran Pengurus Nasdem seperti Bendahara Nasdem Zulkarnain serta pengurus Nasdem lainnya.

Salah satu Relawan Bebas Basri menyampaikan, pihaknya mendaftarkan Andi Bebas Manggazali sebagai bakal calon bupati ke DPC Nasdem Polman dan telah diterima dengan sangat baik oleh pengurus Nasdem Polman yang diwakili oleh Bendahara Nasdem Zulkarnain.

BACA JUGA:  Hari Ini Pendaftaran Cabup-Wacabup Dibuka, Pilkada Polman Potensi Empat Paslon

“Kami relawan Bebas datang berempat melakukan mengambil formulir yang bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional. Mudah-mudahan kedepan Andi Bebas Manggazali bisa mengajarkan juga politik yang dinamis di Polman,” terang Basri.

Lanjutnya, Partai Nasdem adalah salah satu peraih suara terbanyak di Polman pada pemilihan legislatif lalu. Sehingga pihaknya selaku relawan Bebas juga mendaftar di Nasdem.

BACA JUGA:  Antisipasi Kemacetan saat Mendaftar ke KPU Polman, Dirga-Iskandar Sampaikan Permohoan Maaf

Rencananya, Relawan Bebas akan mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus mendaftar sebelum tenggat waktu pengembalian formulir yang ditetapkan DPC Nasdem Polman Selasa 7 Mei.

Ditempat yang sama, tim verifikasi DPC Nasdem Polman Ilham Muslimin menyampaikan sudah ada dua bakal calon bupati yang mendaftar di Nasdem yakni Dirga Putra Singkarru dan Andi Bebas Manggazali.

“Sudah ada dua yang mengkonfirmasi akan mengambil formulir besok untuk calon wakil nupati yakni Hamzah Sunuba dan M Tahir,” jelas Ilham.

BACA JUGA:  Dua Paslon Pilkada Majene Daftar ke KPU

Ia juga menyampaikan bahwa pengambilan formulir hanya akan dibuka sampai Selasa 7 Mei. Untuk persyaratan tidak ada persyaratan khusus yakni cukup visi misi dan curikulum vitae bacalon saja. Kemudian Jumat 10 Mei akan dilakukan pleno lalu diantarkan ke DPW.

Ilham juga menyampaikan, Nasdem masih memberlakukan politik tanpa mahar dan di DPC hanya menerima pendaftaran sementara yang menentukan bakal calon yang dipilih adalah DPP Nasdem. (*)

Komentar