Ganjar-Mahfud MD Sambangi Gang Potlot, Slank Beri Dukungan Penuh

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kompak menyambangi markas Slank yang berada di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/1).

Kehadiran mereka berbuah dukungan bulat dari para personil Slank untuk Ganjar-Mahfud dalam pemilu 2024 mendatang.

Slank kompak menyatakan dukungan mereka untuk capres-cawapres nomor urut 3 tersebut.

Bahkan, Abdee Slank yang beberapa tahun belakangan menjadi Komisaris Independen Telkom juga hadir untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud karena dianggap terbaik untuk memimpi bangsa dan negara dalam 5 tahun ke depan.

“Kami sudah berbincang beberapa kali (dengan Slank). Ada sesuatu yang kami harus bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati- hati,” kata Ganjar di hadapan awak media.

“Kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank dengan cukup komplit. Tadi menyampaikan banyak pesan di poster, Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” imbuh Ganjar.

Dukungan Slank terhadap Ganjar-Mahfud disebut menambah semangat dan energi baru pada pasangan ini untuk berjuang lebih keras memenangkan pertarungan dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti album-albumnya. Ada kritik sosial, pemerintahan bersih, dan anti korupsi di lagu-lagu Slank,” tutur Ganjar.

Dukungan Slank memang diperebutkan dalam kontestasi politik 5 tahunan karena memiliki pengaruh cukup kuat bagi para penggemarnya yang sangat besar dan tersebar di banyak daerah di Tanah Air.

Grup band Slank diketahui punya andil menjadikan Jokowi menjadi Presiden RI selama dua periode yakni 2014-2019 dan 2019-2024. (jpg)