Bukti Keseriusan Maju Calon Bupati Polman, Samsul Mahmud Kembalikan Formulir ke DPC Hanura

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Tim pemenangan H. Samsul Mahmud, bakal calon (balon) Bupati Polewali Mandar mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Polman di Jalan Andi Depu Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Selasa, 14 Mei.

Tim H. Samsul Mahmud, yang akrab disapa Aji Assul, menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Polman.

Tim Samsul Mahmud diwakili pengurus Partai Golkar Polman yang juga Caleg terpilih DPRD Polman, Fahry Fadhly, Ketua AMPG Polman Fatahuddin dan Aksan Maulana, keduanya juga Caleg terpilih DPRD Polman serta tim lainnya Fikri dan Dedi.

Fahry Fadhly yang memimpin tim Samsul Mahmud menyatakan kunjungan ini bukan hanya untuk mengembalikan formulir, tetapi juga untuk meyakinkan Partai Hanura dan publik bahwa Samsul Mahmud adalah figur yang layak memimpin Polewali Mandar lima tahun kedepan.

“Hari ini, kami mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Aji Assul di Partai Hanura sebagai bukti keseriusan Samsul Mahmud bertarung pada Pilkada Polman,” kata Fahry Fadhly.

Selain tujuan utama mengembalikan formulir, Fahry menambahkan bahwa kunjungan tersebut juga bertujuan memperkuat silaturahmi dengan pengurus DPC Partai Hanura Polman.

“Kami ingin meyakinkan bahwa Calon Bupati yang kami daftarkan adalah sosok yang tidak diragukan lagi dan sangat layak memimpin daerah ini,” tambahnya.

Fahry juga menjelaskan bahwa Aji Assul, selain dikenal sebagai pengusaha sukses di daerah tersebut, adalah politisi hebat yang mampu merebut tujuh kursi di DPRD Polman selama dua periode berturut-turut. Serta menduduki kursi ketua DPRD Polman selama dua periode.

“Beliau ini sangat pantas dan layak menjadi Bupati Polman,” ujarnya.

Kedatangan Tim Samsul Mahmud ini disambut Sekretaris DPC Partai Hanura Polman, Samril, bersama tim penjaringan Partai Hanura. Samril yang juga anggota DPRD Polman menyatakan bahwa pendaftaran calon bupati di Partai Hanura akan ditutup Senin 20 Mei mendatang. DPC Hanura Polman akan mengikuti arahan dari DPP Hanura.

“Walau demikian, Hanura Polman tetap berharap putra terbaik daerah yang memimpin Polewali Mandar ini,” kata Samril.

Pada Pemilu 2024 lalu, Hanura hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Polman sehingga harus berkoalisi dengan parpol lain untuk mengusung calon di Pilkada Polman. (*)