Anies Berjanji Akan Lakukan Perbaikan Tata Niaga

BATAM, RADARSULBAR NEWS – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan berjanji akan memprioritaskan perbaikan tata niaga, ia mengupayakan harga bahan pokok yang terjangkau bagi masyarakat.

Dengan melakukan perbaikan tata niaga, ia percaya hal tersebut dapat menghadirkan tata niaga yang bebas dari praktik mafia.

Hal tersebut dikatakan Anies saat berkunjung ke pasar Induk Tos 3.000 di Kota Batam, Kepulauan Riau, Jum’at (19/1/2024).

“Jadi perbaikan tata niaga akan menjadi prioritas pertama kita, supaya petani, peternak, nelayan lebih sejahtera, tapi juga warga bisa dapatkan harga lebih murah,” ujar Anies.

Selain itu, Anies juga menyebut soal peningkatan Bantuan Sosial (Bansos) menjadi Bansosplus. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan jika Bansosplus ini akan lebih banyak jumlah bantuan dan penerimanya.
Seorang pria membelah semangka dan terkejut “sampai mati”

“Bansosplus ini akan beri manfaat besar, agar bisa mulai kegiatan wirausaha sehingga bisa naik kelas secara ekonomi,” ungkapnnya.

Anies mengunjungi Pasar Induk Tos 3.000 Kota Batam untuk menyapa para pedagang pasar serta membeli sejumlah ikan segar di pasar itu. (ps)