9 Februari Logistik Didistribusikan

“Kemudian, kecamatan Kalumpang, Bonehau, Sampaga didistribusikan 10 Februari, Kecamatan Tommo 11 Februari, Tapalang, Tapalang Barat, Papalang dan Kalukku 12 Februari, dan terakhir kecamatan Mamuju dan Simboro 13 Februari,” ungkap Hasdaris.

Dia menjelaskan, terkait keamanan pengepakan logistik, pihaknya telah mengantisipasi kerusakan logistik jika terjadi hujan saat pendistribusian, dengan membungkus logistik menggunakan plastik bagian dalam dan bagian luar.

“Kami sudah lakukan pengepakan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur, red), dari segi pengamanan pendistribusian,kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, dan mereka akan ikut mengawal pendistribusian,” papar Hasdaris.

BACA JUGA:  Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada, KPU: Lebih Baik Mendaftar Sejak Awal

Hasdaris mengungkapkan, kecil kemungkinan terjadi pertukaran logistik saat pendistribusian, karena di kotak suara telah tertera keterangan kabupaten, kecamatan, desa dan TPS.

“Bahkan sudah dilengkapi barcode, jadi kalau barcode di kotak suara di scan, itu akan muncul jumlah surat suara di TPS tersebut,” tandas Hasdaris. (**)

Komentar